Friday, February 27, 2015

Download Lagu Populer dan Hits Goyang-Dumang Cita Citata Video

mas-edisugianto.blogspot.com SEO
Hai bro Pernah dengar Goyang dumang nggak? kayaknya sih sudah pada mendengar dan menikmati musiknya nih, tapi apakah sudah tau apa artinya dumang itu, Ya kalau belum ya saya kasi tau deh dumang itu sama aja dengan duyung mangap atau ikan duyung yang sedang mangap itu deh
memang belakangan ini dunia entertainment lagi heboh-hebohnya dengan penyanyi yang satu ini tapi sudah pada tau belum asal usul penyanyi cita-citata ini dan kalu belum, simak sebentar deh saya akan beri sedikit gambaran siapa sih sebenarnya penyanyi cantik ini

  • Nama lahir : Cita Citata
  • Tempat tanggal lahir : Bandung, 14 agustus 1994
  • Pekerjaan : penyanyi
mas-edisugianto.blogspot.com SEO
Cita citata mulai tenar di dunia hiburan semenjak lagu Sakitnya Tuh Disini sebenarnya cita sudah lama mendalami dunia tarik suara yaitu pada saat masih kelas 4 Sekolah Dasar cita sudah sering menyanyi di acara-acara resepsi pernikahan dan cita pun pernah membawakan sebuah lagu ciptaan Doel sumbang dengan judul Kalimera Athena

Tapi sekarang Cita sudah dikenal seluruh lapisan masyarakat dengan lagunya tersebut bahkan pencapaiannya ini luar biasa lagu-lagunya pun sangat digemari oleh masyarakat  seperti lagu Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Akumah Apa Tuh

Tapi sayang kisah Asmaranya dengan suaminya yang bernama Galih Purnama  menuai masalah setelah di somasi suaminya sendiri karena mengingkari Galih adalah suaminya

Okelah kembali ke topik download lagunya pasti pada suka, Donload disini   untuk bisa menikmati lagu dari cita-citata goyang dumang
gratis kok tenang aja  mungkin itu dulu sob yang bisa saya share hari ini karena sudah mulai larut penulis harus istirahat untuk besok kerja bila ada kesalahan ataupun apa penulis minta maaf karena penulis adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, trimakasih kepada mbak cita saya adalah penggemar berat

Pembaca juga melihat download KMP Player pemutar Video dan musik terbaik

Previous Post
Next Post

0 comments: