Saturday, February 7, 2015

GAME PC SNIPER ELITE



mas-edisugianto mudah SEO

 Selamat malam sobat blogger dimanapun sobat berada kesembatan yang super bagus ini kembali saya akan men-share game pc SNIPER ELIT sekaligus memperkenalkan game ini bagi yang belum kenal.
game ini sangat cocok untuk sobat para pecinta game action. lansung saja saya infokan spek pc minimal untuk bisa main game ini, Kalo lebih tinggi ya lebih oke deh:
  • Pentium 41.4 GHz
  • 512 MB RAM
  • Graphic Card 32 MB
  • 4GB Hardisk Free
  • Window 98/Me/2000/XP
Game sniper Elite ini sangat menarik karen walau menceritakan tentang perang dunia ke 2 tetap saja game ini gak ada matinya lansung saya saya bagikan link nya Sniper Elite
setelah download instal seperti biasa kemudian jalankan akan nampak seperti ini
mas-edisugianto mudah SEO











  • kemudian klik new game sesuai tanda panah diatas lalu pilih player seperti gambar di bawah

mas-edisugianto mudah SEO 









 
  • Ketikkan Nama Sobat  jangan nama nenek, hehe jadi bercanda
mas-edisugianto mudah SEO 








  • Lalu pilih Operasi  game
mas-edisugianto mudah SEO









  • Dan kemudian Enjoy
mas-edisugianto mudah SEO 









Demikian Sobat Mudah-mudahan apa yang saya bagi ini bisa bermanfaat untuk sobat pada umumnya dan bermanfaat untuk saya khususnya
salam sukses
Pembaca juga melihat Download KMP pemutar musik gratis  PC
Previous Post
Next Post

0 comments: