Monday, August 31, 2015

Download BBM Modifikasi Hello Kitty Full Fitur Untuk Android Yang Kupakai

Download BBM Modifikasi Hello Kitty Full Fitur
Assalamu Alaikum

Download BBM Modifikasi Hello Kitty Full Fitur Untuk Android Yang Kupakai ini siapa tahu temen-temen yang lain juga pada pengen karena gimana yah memang BBM ini favorit banget deh dan juga nggak ngebuat Android kita semua jadi berat dan lelet apalagi yang punya RAM pas-pasan di Device nya pasti nggak ngebuat android jadi Ngelag, Hang dan sebagainya

BBM Hasil Modifikasi Arzella Azzahra ini merupakan Mod dari BBM Versi 2.6.0.30 yang banyak digunakan temen-temen disini kampung saya karena cocok buat cewek-cewek yang suka kelucuan dari Hello Kitty itu sendiri, mau tahu Fitur apa yang ditawarkan dari BBM hello Kitty ini....Boleh disimak yah

Fitur BBM modifikasi Hello Kitty

  1. Fitur Transparan Backgroud yang memungkinkan BBM Mod ini akn tembus pandang pada Theme ataupun Walpaper yang kita pakai
  2. Bisa Ganti Background dari Galery Device Android Kamu
  3. Fitur Tulisan dibawah Gambar DP BBM dan status BBM
  4. Bisa Ganti Tulisan Berjalan sesuai keinginan kita
  5. Fitur Refresh BBM berguna apabila BBM ini lelet
  6. Ikon terhubung dari Ikon Hello Kitty
  7. Tampilan Obrolan yang Ngak akan Ngebosenin
  8. Dan masih banyak yang lain sebelum coba nggak akan tahu
Jadi Buat temen-temen yang berminat boleh silahkan Download BBM ini secara gratis disini nggak perlu bayar kalau bayar buat paketan BBM itu saja nggak perlu disini karena ini saya bagikan gratis karena berbagi adalah ibadah

Sedikit cerita tentang BBM ini waktu saya pakai BBM ini dan saya tampilkan Screenshotnya di DP BBM wih banyak temen-temen yang request minta dibikinkan kaya begitu akhirnya baru ini sempat membagikan buat temen-temen yang demen dengan BBM ini

Untuk Linknya Silahkan disini : DOWNLOAD BBM MODIFIKASI HELLO KITTY

Cara Instal BBM Ini

  1. Download dulu Lewat Link diatas itu lewat mediafire gampang ukurannya juga cuma 17 MB
  2. Instal di Device Temen-temen
  3. Saya sarankan Androidnya Sudah di Root
  4. Enjoy
  5. Kalau Belum di Root Bisa tanyakan ke saya Lewat FB, Twitter saya
Akhirnya saya bisa memenuhi request dari temen-temen dan apabila tuisan ini bermanfaat untuk sobat silahkan membagikan lewat media sosial sobat sehingga temen-temen bisa mengetahui juga dan bisa menggunakan BBm Modifikasi ini 

Wassalam

Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Replies
    1. makasih gan tetap akan berkunjung blogger ini kan juga sebagai media silaturahmi

      Delete