Download BBM Model Handphone I-Phone Gratis Untuk Android 2015

Download BBM Model Handphone I-Phone Gratis Untuk Android 2015
Assalamu Alaikum

Anda Lagi Bosan dengan tampilan BBM yang gitu-gitu aja.....dan tampilannya yang bikin BBM-an jadi kurang seru bahkan BBM terasa lemot dan berat banget di android sobat? nah kayaknya sobat tepat deh berkunjung kesini yang akan membawa sobat melihat BBM modifikasi yang keren Abis untuk sobat download dan Instal di HP sobat apalagi gratisan pasti pada mau kan ya

Pertama mungkin saya akan memberitahu apa itu Iphone, bagi yang belum tahu iphone adalah sebuah merek yang berasal dari luar negeri tentunya, dengan logo buah Apple dan kalau menurut saya harga dari Iphone yang sekarang-sekarang ini lagi selangit alias mahal banget apalagi yang Iphone 6 busyet...memang sih harga segitu sebanding dengan kualitas yang disuguhkan

Bagi Sobat yang belum bisa merasakan Handphone yang bergambar Apple nggak ada salahnya kan...sobat merasakan BBM ala Iphone ini selain keren BBM ini ringan juga di HP sobat dijamin nggak akan membuat Lambat deh android sobat karena makan terlalu banyak ruang RAM di Android Sobat apalagi hp sampai ngehang, brick, bootloop dan lain sebagainya

Oke sobat dari pada panjang lebar disini maka ijinkanlah saya membagikan BBM Modifikasian keren ini dan saya akan coba deskripsikan  tentang Aplikasi Komunikasi yang satu ini maka disimak baik-baik ya karena ngak terulang dua kali

NAMA : I-BBM
VERSI : 7. 1.2.0
BUATAN : MAS TEGUH ARI WIBOWO

Gimana Sobat buruan dapetin dong dan pasang di Android sobat dijamin pasti keren banget kalau belum berminat ya bisa untuk koleksi dulu dan dibagikan ke sobat yang ingin kan bisa amal iya ngak?hehehe...Kok dari tadi Adminnya ngoceh terus ya mana link Downloadnya..?tenang sob saya sudah sediakan di bawah entar sabar dong ya

CARA DOWNLOAD :     

  1. PERTAMA DOWNLOAD DISINI 
  2. TUNNGU BEBERAPA DETIK LALU SKIP-AD
  3. DOWNLOAD SEPERTI BIASA
  4. INSTAL DI ANDROID SOBAT
  5. ENJOY
Oke sobat mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan barakah itu yang diharapkan amin
SHARE

0 komentar:

Posting Komentar