Kamis, 19 Mei 2016

Instagram, Media Sosial Yang Paling Booming Saat Ini

Instagram Booming

Siapa Coba Yang Ngak Kenal dengan Aplikasi yang satu ini Pasti deh semuanya pada pakai dan udah banyak yang dilakuin dengan foto-foto maupun video udah pada diunggah di instagram demi sebuah like bahkan memburu popularitas atau biasa orang memanggil diinstgram sebagai SELEBGRAM hehehe....

Tenang Akupun sendiri juga pakai kok yah walaupun followernya sedikit tapi ngak papa deh yang penting bisa lihat foto-maupun video tingkah laku para sahabat di media sosial yang disebut instgram ini katanya sih biar kekinian dan ngak ketinggalan jaman yang serba canggih ini, Yup kali ini saya akan mengulas sedikit tentang instagram ini sekaligus pengalaman memakai media sosial ini

Sebenarnya saya sendiri sudah memakai instagram semenjak tahun 2013 coba, udah berapa tahun saya pakai, tapi menurut pengalaman saya semua media sosial ada sisi positif dan negatifnya tergantung dari cara kita menyikapi dan menggunakan itu semua dan sudah banyak sekali istilah-istilah dalam Instagram yang sudah saya tau dan ijinkan saya membagikan atau menguraikan istilah-istilah dalam instagram supaya yang belum tahu bisa tau ya
  1. NFO = New Followers Only, Maksudnya adalah sebuah postingan itu cuman ditujukan buat followers baru
  2. TNF = Tab And Follow, Maksudnya Disuruh Like dan Follow orang yang di Tag dalam postingan tersebut
  3. DMF = Do Mine First, Maksudnya adalah Orang harus lakuin duluan entah itu, Sfs dan lain sebagainya
  4. SFS = Shoutout For Shoutout Maksudnya adalah Mempromosikan Post orang lain, gantian gitu
  5. CWD = Comment When Done Maksudnya adalah Setelah kita follow, like dan kita Comment berarti selesai sesuai petunjuk arahan pemberi CWD
Sebenarnya Masih banyak termasuk yang Kepo juga maksudnya, ikutan asal komen asal like padahal kenal aja ngak, tapi itulah menariknya Instagram dari semua kalangan juga udah pada pakai, kalau yang belum Punya Silahkan Bisa Download DISINI dijamin aman dan terbaru deh instagram, memang pada jaman dulu instagram tuh serasa berat banget namun dari waktu kewaktu pihak developer instagram terus mengembangkan aplikasi ini menjadi ringan dan enak banget digunakan

Sekian dulu coretan saya bila merasa ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar atau bagikan ini kepada teman-teman siapa tahu ada yang belum menggunakan instagram jadi tertarik setelah membaca coretan artikel saya yang jelek ini


Previous Post
Next Post

0 komentar: